Sabtu, 16 Februari 2013

Ini Dia 5 Perangkat Terpopuler dan Paling Ditunggu di MWC 2013

Ini Dia 5 Perangkat Terpopuler dan Paling Ditunggu di MWC 2013


84cc9fb237109811d7e2171c34e28dc6
Event Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, sebentar lagi akan berlangsung. Ini merupakan event terbesar yang akan menampilkan industri perangkat mobile terbaru. Dari acara tersebut banyak orang menanti perangkat-perangkat yang akan dipasarkan beberapa waktu yang akan datang.
Perangkat apa saja sih yang paling dinanti oleh penggila teknologi mobile, yang akan ditampil pada acara tersebut? Ini dia 5 produk dan trend terpopuler yang ditunggu akan ditampilkan pada MWC 2013.

Smartphone berprosesor Quadcore dan Layar Berresolusi 1080p HD
099a7cc3c2fb8aef8bd199c4560b80f0
Di urutan kelima akan banyak Smartphone yang dilengkapi dengan prosesor quadcore. Nvidia, Qualcomm dan Samsung saat ini mereka tengah berperang untuk menciptakan prosesor x-core saat ini.
Jadi sepertinya banyak perangkat berprosesor Quadcore akan ditampilkan pada acara ini, dan itu akan menjadi prosesor yang biasa yang ada disebuah smartphone.
Selain prosesor, akan banyak juga perangkat yang akan menggunakan layar beresolusi full HD terbesar yakni 1080p. Salah satu Smartphone yang menggunakan layar beresolusi HD. Yang terbaru adalah HTC Butterfly sudah pernah PULSAOnline Review sebelumnya. diprediksikan akan banyak vendor yang akan menampilkan produk yang menggunakan layar dengan resolusi ini seperti Sony, Samsung dan HTC.

Smartphone dan Tablet Ber-OS Windows 8 dan Windows Phone 8
93e82f0c0c1422dc3068f331a156f8d0
Diurutan keempat adalah perangkat dengan OS windows Phone 8 dan Windows 8. Disinilah Microsoft akan berjaya, karena OS mereka akan banyak digunakan untuk beberapa smartphone, tablet dan laptop. Tidak hanya itu, kemungkinan rumor tentang Microsoft yang akan mengembangkan smartphone mungkin akan diperkenalkan pada acara ini.
Jadi tidak hanya Android yang akan menarik perhatian kali ini. Karena banyak juga vendor akan mungkin akan menampilkan produk yang menjalankan OS Windows 8 dan Windows Phone 8. Beberapa diantaranya seperti Samsung, Nokia dan HTC akan memiliki produk dengan OS ini.

Smartphone Nokia Terbaru
3ec8e311a9f20746360666cbd42b69cb
Diurutan ketiga banyak yang menunggu ponsel terbaru yang akan dipasarkan oleh Nokia. Seperti yang kita ketahui Nokia memang sudah meluncurkan Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820 belum lama ini yang menggunakan OS Windows Phone 8.
Selain kedua ponsel tersebut, para fans nokia pastinya sudah banyak yang menunggu produk-produk Nokia seperti Nokia Lumia 910, Nokia Lumia 922, Nokia EOS dan Nokia CatWalk.

Samsung Galaxy S 4 dan Penerus Samsung Galaxy Note
85fd60b64c6614c45464fb1a149af8cf
Diurutan ke dua adalah keingintahuan penerus Galaxy S yang banyak diberitakan sampai saat ini adalah Galaxy S IV. Sangat banyak rumor tentang produk flagship dari samsung ini. Beberapa diantaranya yang menyebutkan bahwa produk ini akan dilengkapi dengan Layar beresolusi 1080p dan chip prosesor Exynos 5 5250 Dual berbasis A-15 berkecepatan 1.7 GHz.
Dari segi desain memperlihatkan gambar perangkat yang akan hadir dengan desain sedikit berbeda dengan Galaxy S III, ada gambar tersebut ini disebutkan terlihat lebih memiliki layar lebih besar dan memiliki bezel yang tipis.
Selain desain, menurut laporan dari harian Korea selatan DDaily menyebutkan akan dilengkapi dengan fitur Touchless Gesture Inputs memungkinkan pengguna untuk menggunakan Samsung Galaxy S4 tanpa menyentuhnya secara langsung. Selain itu ia tidak akan dilengkapi dengan fitur S-Pen yang biasa ditemukan pada di Galaxy Note.
Tidak hanya Galaxy S IV, galaxy note terbaru juga menjadi penantian penggemarnya. Buat Anda yang ingin mencari mencari produk Android "Semi" antara Smartphone atau tablet yang stylish, seri Galaxy Note memang sangat cocok. Sebagai Produk fenomenal yang mempertemukan fungsi kedua produk antara Smartphone dan Tablet, Seri ini memang sudah sangat familiar buat penggila gadget.
Rumor menyebutkan samsung akan membuat penerus Note ini dengan luas layar 8 Inchi, namun itu belum bisa dipastikan. Bisa jadi Samsung akan membuatnya lebih kecil atau bahkan lebih besar seperti tablet atau bahkan seperti sebuah TV.



Smartphone Flagship HTC
A07bb8487dfce78dc7bc389320d61bca
Di urutan pertama adalah produk Flagship smartphone HTC. Meski Samsung mendominasi produk Android, namun HTC tidak bisa dipandang sebelah mata. Ketertinggalan mereka dari samsung mungkin saja akan dikejar kembali melalui event ini. Beberapa rumor tantang produk flagship terbaru dari HTC sudah banyak diungkap seperti HTC M7.
Mereka mungkin akan menampilkan beberapa smartphone sekaligus. salah satu diantaranya mungkin akan menggunakan prosesor Quadcore dan layar beresolusi 1080p. seperti yang diberitakan PulsaOnline sebelumnya bahwa mereka akan memperkenalkan 3 smartphone Android sekaligus pada event ini yakni HTC M7, M4 dan G2.
moga bermanfaat ya >>>>>

0 komentar:

Posting Komentar