Selasa, 23 April 2013

Beginilah Cara Kerja Google Glass

Beginilah Cara Kerja Google Glass


B7eb06095e63bb2055f8707fe6d9e6e1Foto: BGR
Proyek Google Glass alias kacamata Google tampaknya makin menarik untuk diikuti perkembangannya. Seperti diketahui, beberapa fitur tercatat sudah mulai diungkap ke publik. Bahkan, beberapa spesifikasi atau fiturnya telah resmi dirilis oleh Google.

Hanya saja, pastinya kita tetap penasaran dengan Google Glass ini, bagaimana bentuknya serta cara kerjanya. Secara singkat, Google Glass ini bertindak layaknya kacamata biasa, dimana nantinya bisa menampilkan informasi yang dibutuhkan pengguna tepat di depan mata si pemakai. Pasalnya, display dari kacamata Google ini memang tepat di depan mata.

Memang, di sini Google Glass hanya menampilkan informasi yang dimiliki oleh smartphone, mengingat kacamata ini terhubung ke perangkat ponsel pintar via koneksi nirkabel.
Af87e8dd94b2e9cdfff2862d642e1d78
Nah melihat gambaran singkat di atas kita tampaknya memiliki bayangan akan cara kerja dari Google Glass ini. Bila kurang jelas, ada infografik bikinan desainer Martin Missfeldt, yang setidaknya bisa memberikan informasi lebih detail terkait cara kerja kacamata Google tersebut. Gambar tersebut bisa dilihat di atas.

0 komentar:

Posting Komentar