Kamis, 11 April 2013

Di Indonesia, KakaoTalk Menjadi Aplikasi chating Populer

Di Indonesia, KakaoTalk Menjadi Aplikasi chating Populer


A724d66f5497ebb6a25b06b64e43a443
Gencarnya iklan KakaoTalk di berbagai media menempatkan aplikasi mobile messenger gratis besutan  negeri gingseng  tersebut, sebagai aplikasi terpopuler di Indonesia dan paling banyak diunduh di Google PlayStore dan Apple Store.

KakaoTalk mengalami peningkatan jumlah pengguna yang cukup signifikan di Indonesia.   Selama periode 29 Maret hingga 8 April 2013 jumlah penggunanya meningkat  3.000%, yaitu  terjadi penambahan 100 ribu pendaftar setiap hari. Yang berarti bahwa sekarang ada setidaknya satu juta orang Indonesia yang telah mencoba aplikasi tersebut.

VP Global Business Development Kakao Corp Kate Sohn mengatakan,  "Kehadiran KakaoTalk  di Indonesia bertujuan untuk membangun sebuah platform mobile nomor satu seperti yang berhasil kami lakukan di Korea Selatan.  Dan Kami akan terus melakukan inovasi produk dan bekerja secara dekat dengan mitra-mitra dan komunitas-komunitas lokal untuk menciptakan ekosistem mobile yang saling menguntungkan, “ ujarnya.

KakaoTalk menghadirkan fitur group chatting, group call gratis, kupon, game, dan barang digital  seperti emotikon dan  tema  serta tersedia dalam 13 bahasa. Aplikasi ini dapat diunduh oleh perangkat mobile berbasis Android, iOS, BlackBerry, Windows OS dan Bada.

Guna memperluas jaringannya di Indonesia, KakaoTalk melakukan kemitraan dengan operator Indonesia serta menggandeng konten lokal untuk menambah jumlah emoktikon khusus yang melibatkan seniman digital dan artis lokal.

0 komentar:

Posting Komentar