Kamis, 17 Oktober 2013

Ini Daftar Aplikasi Terbaru yang Tersedia untuk BlackBerry 10



Ini Daftar Aplikasi Terbaru yang Tersedia untuk BlackBerry 10
Sejumlah aplikasi baru kini kembali tersedia bagi pengguna BlackBerry 10. Dari sekian banyak aplikasi, ada aplikasi bernama BlackBerry Work Drives.

Aplikasi BlackBerry Work Drives yang kini sudah tersedia untuk pengguna BlackBerry 10 itu adalah aplikasi yang ditujukan bagi pelanggan BlackBerry Enterprise Server 10. Aplikasi ini bisa membantu meningkatkan produktivitas mereka, memungkinkan untuk mengakses konten dari jarak jauh, mengedit sekaligus mengelola konten di jaringan korporat.

Selain aplikasi yang mendukung produktivitas pengguna, ada dua game terbaru dari Unity Games telah hadir di BlackBerry 10, yakni Falling Fred dan Downhill Bowling 2. Game ini sangat sempurna untuk mengisi waktu istirahat Anda setelah berjibaku dengan jadwal yang sibuk.

Sementara aplikasi ABC Player yang juga tersedia untuk BlackBerry 10, akan memanjakan pengguna melalui program ABC favoritnya, seperti Scandal, Modern Family, dan Grey's Anatomy!

Berikut beberapa aplikasi terbaru yang kini tersedia untuk BlackBerry 10:
  • Games:  Downhill Bowling 2 (Unity Games), Falling Fred (Unity Games), SimCity Deluxe (Electronic Arts, Inc.), Phase 10 (Magmic), Design this Home (Marmalade Play), Quarrel (Indiagames Ltd)
  • Multimedia: Audioboo (Audioboo Ltd), ABC Family (ABC Family), ABC Player (ABC Digital), Nubeox (Nubeox)
  • Bisnis dan Produktivitas: BlackBerry Work Drives, Kotak Bank (Kotak Mahindra Bank Limited), RBC Mobile (Royal Bank of Canada), CIBC Mobile Payment (Canadian Imperial Bank of Commerce), Caroni Movil (Totaltexto)
Adapun aplikasi yang menurut para developer BlackBerry 'wajib dimiliki' antara lain:
  1. Go Seek (Fuzzy Bug Interactive), aplikasi game ini menyenangkan dengan grafis yang menakjubkan.
  2. Snuggle Truck (Unity Games): Snuggle Truck adalah driving game dengan fisik yang menakjubkan dimana Anda harus membawa kargo Anda yang berisi hewan-hewan ke kebun binatang secara cepat.  Miringkan truk Anda, tangkap hewan-hewan terbang, hindari TNT, melompat dari bukit, dan ledakkan bukit, gua, gurun, dan hutan dan tetap menjaga hewan-hewan agar tetap berada di dalam truk! Sangat-sangat membuat kita penasaran.
  3. Whack A Poll (Game VNS): dengan gameplay yang sederhana dan grafik yang menakjubkan, Whack a Poll adalah game yang bisa dinikmati oleh semuanya.
  4. The Secret of Space Octopuses (Midgar Studio) Ikuti Little Buddy saat ia dan penduduk desanya melarikan diri dari kejaran alien di dalam adventure game yang sangat menyenangkan dan secara visual sangat hebat.

0 komentar:

Posting Komentar