Jumat, 29 Maret 2013

Smartfren Bonuskan Kuota Sebagai Kompensasi Terputus Jaringan

Smartfren Bonuskan Kuota Sebagai Kompensasi Terputus Jaringan




C87c8b9afa9dc14f70d1c8c798f407e1
Pasca normal kembalinya jaringan internet Smartfren, yang sempat terputus lantaran kabel bawah laut terkena jangkar kapal, selain meminta maaf kepada para pelanggannya, mereka juga memberikan kompensasi kepada para penggunanya dalam bentuk tambahan 50% kuota.

Dikutip dari website resminya, Smartfren memberikan beberapa kondisi untuk mendapatkan kompensasi tersebut. Mekanismenya dapat Anda lihat di bawah ini.

1. Bonus diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian atau perpanjangan layanan data selama periode yang telah ditentukan.
2. Bonus yang didapatkan adalah tambahan sebesar 50% volume atau quota dari benefit paket layanan data utama yang dibeli atau diperpanjang.
3. Bonus Ekstra 50% tersebut diberikan untuk pembelian paket:
-  Unlimited  Plan : Mendapatkan tambahan Kuota FUP sebesar 50% dari Kuota FUP Paket Utama yang dipilih
-  Volume Based : Mendapatkan tambahan Bonus volume sebesar 50% dari volume Paket Utama yang dipilih.
-  EVO Plan : Bonus volume sebesar 50% dari volume Paket Utama yang dipilih diberikan dengan masa aktif sesuai dengan paket yang dipilih.

4. Pelanggan bisa mendapatkan bonus volume kembali jika melakukan pembelian berulang pada periode yang ditentukan, tetapi bonus tersebut tidak dapat diakumulasikan.

Bonus ini akan diberikan terhitung tanggal 1 sampai 30 April 2013. Oleh karena itu, Anda yang ingin membeli paket data dari Smartfren dapat menunggu beberapa hari agar mendapatkan bonus 50% kuota tersebut. Semoga saja, dengan memberikan bonus kuota 50% ini.

0 komentar:

Posting Komentar