Selasa, 29 Januari 2013

Aplikasi Mobile Nexercise Untuk Kebugaran Tubuh Anda

Nexercise adalah Aplikasi mobile untuk kebugaran tubuh. Aplikasi mobile ini sangat unik dimana anda akan diajak untuk bergerak aktif sehingga membuat tubuh kita tetap bugar. Anda bisa memasang aplikasi ini di smartphone Android ataupun iPhone.

Aplikasi Nexercise ini didirikan oleh Benjamin Young dan Greg Coleman ia mengajak penggunanya untuk aktif ber-olahraga menggerakkan seluruh tubuh dan aplikasi ini akan menghitung kegiatan pergerakan tubuh anda.

Fitur ber-aktivitas yang bisa Anda lakukan, adalah lari, sit-up, aerobik, hula hoop, karate, yoga, main drum, sampai mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Anda hanya diminta memilih aktivitas yang akan dikerjakan, letakkan smartphone di kantung celana. Nexercise secara otomatis merecord gerakan dalam format matrik. Jika anda tidak bergerak kurang  dari  2 menit. Aplikasi Nexercise tidak akan merekam.


Semakin aktif  bergerak, maka semakin tinggi skor yang anda peroleh, aktifitas pergerakan anda akan mendapat penghargaan berupa medali virtual. Anda bisa meng-upload aktifitas ke database Nexercise.

Pada database Nexercise anda bisa melihat data statistik, tentang aktivitas apa saja yang anda kerjakan dan berapa lama hal itu anda lakukan. Yang menarik anda juga bisa menantang teman yang sama-sama menggunakan Nexercise. Anda dan teman anda bisa ber-lomba untuk mendapatkan penghargaan dengan perolehan skor tertinggi. Aplikasi mobile Nexercise secara gratis bisa ada unduh disini.

0 komentar:

Posting Komentar