Sabtu, 02 Maret 2013

Adobe Luncurkan Photoshop Touch Versi Smartphone Android dan iOS

Adobe Luncurkan Photoshop Touch Versi Smartphone Android dan iOS


30ccf0481ceef06b245d2eaece6f2e92
Kabar gembira bagi pengguna smartphone berbasis Android dan iOS karena Photoshop Touch sudah dapat digunakan. Aplikasi yang awalnya hanya ada di Tablet tersebut menghadirkan fitur andalan Scribble Selection Tool, yang memungkinkan pengguna melakukan seleksi pada beberapa bagian dari foto lalu memisahkannya menjadi gambar tersendiri.

Photoshop Touch juga terintegrasi dengan Adobe Creative Cloud, di mana pengguna dapat menyimpan, berbagi, dan berkolaborasi foto yang disimpan di media penyimpanan berbasis cloud dengan kapasitas sebesar 2GB. Sehingga membuat pengguna dapat men-share foto ke facebook maupun twitter.

Tool-tool penting juga dihadirkan dalam versi tersebut dengan interface berbasis layar sentuh. Dari mulai layer, selection tool, filter, tone adjusment dan color adjusment. Terdapat juga fitur menarik lainnya yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dari kamera di mana nantinya akan ditempatkan secara otomatis sebagai layer.

"Adobe tidak hanya memenuhi kebutuhan pengguna setia Photoshop, namun juga memakai aplikasi ini untuk mengenalkan pada pengguna pemula", demikian ujar Product Manager Photoshop, Stephen Nielson yang dilansir Tech Hunter (26/2).

Aplikasi besutan Adobe tersebut sudah tersedia di Google Play dan Apple App Store dengan harga 4,99 USD atau sekitar Rp50 ribuan. Aplikasi ini kompatibel dengan iPhone 4S, iPhone 5, iPod Touch 5th Gen dan ponsel Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich serta Android Jelly Bean.

0 komentar:

Posting Komentar