Sabtu, 02 Maret 2013

Ini Dia Wujud Charger Smartphone "ChargeCard" Seukuran Kartu Kredit

Ini Dia Wujud Charger Smartphone "ChargeCard" Seukuran Kartu Kredit


Af04ef94bef8c939dd96ef789fb37e98
Berawal dari sebuah proyek kreatif di awal tahun 2012 yang didanai oleh para donator lewat platform permodalan Kickstarter senilai hampir 160 ribu USD (Rp. 1,5 Milyar), akhirnya tercipta sebuah alat pengisi daya perangkat mobile praktis berwujud tipis seukuran kartu kredit saja.

Ide kreatif datang dari tiga orang anggota tim pelopornya yang berkantor pusat di California AS yakni, Noah Dentzel  dari Madrid, Spanyol serta Adam Miller dan  Brian Hahn, asal Los Angeles, AS.
Aece026b485f333dba00e26dc8dc3c2a
Dari situs resminya chargecardproject, perangkat ini dinamai ChargeCard, dirancang memiliki lidah karet konektor USB fleksibel menyatu dan  dapat diselipkan ke dalam dompet. Charger ini dapat digunakan pada ragam perangkat jenis Android yang menggunakan slot Micro USB, kemudian slot pengisi daya pada iPhone4, iPad dan iPod. Saat iPhone 5 resmi diluncurkan tahun kemarin akhirnya juga diciptakan pengisi daya batere darurat khusus untuk iPhone 5.

Alat pengisi daya beberapa versi ini sudah dapat dimiliki lewat pemesanan pre order dengan harga 25 USD (Rp.245 ribu). Pengiriman dilakukan pertengahan bulan Maret untuk jenis slot Micro USB, kemudian pertengahan bulan Mei untuk ChargeCard iPhone 5 serta yang paling cepat dijanjikan 1 minggu untuk penggunaan pada iPhone 4, iPad dan iPod. Untuk masuk daftar tunggu Anda bisa cek dan pesan saja di chargecardproject.com

0 komentar:

Posting Komentar