Sabtu, 02 Maret 2013

Indosat Gelar Nonton Bareng 'NARUTO THE MOVIE'

Indosat Gelar Nonton Bareng 'NARUTO THE MOVIE'


9c62c359b94f08ff96638ef334cb46faNaruto The Movie
Indosat kembali memberikan apresiasi dan 'engagement' kepada pelanggan Indosat terutama penggemar Japan Pop Culture untuk  Nonton Bareng "Naruto The Movie: Road to Ninja". Saat ini diadakan di Jakarta, yang akan menyusul beberapa kota lain pada kesempatan berikutnya.

Untuk wilayah Jakarta, pemutaran film Naruto  diselenggarakan pada hari ini, (02/03) bersamaan dengan bergabungnya Indosat dalam pre event Clash (kompetisi nasional Cosplay) dengan tema 'COOL TOKYO EXPERIENCE'. Indosat menjadi Operator pertama dan satu-satunya yang memiliki kesempatan untuk memutar film Naruto The Movie di Indonesia khususnya di XXI Cineplex.

Dalam program Nonton Bareng ini, Indosat  menyediakan 1500 Tiket Nonton Naruto The Movie GRATIS untuk pelanggan setia Prabayar Indosat IM3 & Mentari. 500 tiket GRATIS disiapkan untuk 500 pendaftar pertama, dan 1000 tiket GRATIS untuk pelanggan yang paling banyak melakukan isi ulang voucher paket 7 Hari 7 Malam dengan minimal isi ulang Rp 25ribu. Pendaftaran program nonton bareng bagi pelanggan ini telah dilakukan sebelumnya secara online melalui web dan social/digital media Informasi pemenang tiket Naruto The Movie telah  diinformasikan melalui SMS dan Email kepada para pelanggan.

0 komentar:

Posting Komentar