Sabtu, 02 Maret 2013

Pertama di Dunia, Teknologi 'Wireless Ultra HD Transmission' dari LG

Pertama di Dunia, Teknologi 'Wireless Ultra HD Transmission' dari LG


0c7046c98c83cf13545284e845784cbd
Tak hanya memumumkan perangkat baru, di ajang MWC 2013 LG juga memamerkan teknologi baru yang secara wireless bisa membawa konten dari smartphone untuk disajikan ke TV Ultra HD secara realtime.
Teknologi yang disebut sebagai Wireless Ultra High Definition itu bisa mengambil video 1080p dan mentransmisikannya ke sebuah TV.
“Berkat teknologi Wireless Ultra HD Transmission dari kami, pengguna kini dapat menikmati konten mobile favorit mereka pada TV yang paling canggih Ultra HD,” demikian dikatakn Dr Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communication Company, seperti dilansir IntoMobile.
Teknologi baru dari LG tersebut diklaim dapat membuat pengiriman konten multimedia ke TV dengan lag dan kehilangan data yang minimal. Untuk mencapai pengiriman konten dengan resolusi menakjubkan, pengguna dapat menggunakan koneksi Wi-Fi dan teknologi Miracast. Menariknya lagi, konten disebut akan secara otomatis menyesuaikan diri dengan resolusi TV ketika proses transmisi dilakukan.
Tak cukup sampai di situ, teknologi transmisi baru ini juga mengurangi beban CPU dan perangkat keras lainnya pada smartphone. Secara umum, teknologi ini dinilai cukup mengesankan, di mana LG telah membuka jalan untuk berbagi konten multimedia dengan lebih mudah ke perangkat TV HD.

0 komentar:

Posting Komentar